Pelatihan Webite Jajaran Kodam VII/Wrb di Makodam VII/Wrb. (20/1/2016).

LATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE: Korem 143/HO & Jaj mengikuti Pelatihan Pengelolaan Website

7 (tujuh) orang Personel yang mewakili jajaran Korem 143/HO mengikuti Kegiatan pelatihan Website yang dilaksanakan di Makodam VII/Wrb ini, kegiatan tersebut diberikan oleh tim pemateri dari Jakarta.  Tim ini telah merancang baru tampilan Website Kodam VII/Wirabuana.  Website Kodam VII/Wirabuana akan bertamabah jadi dua, tambahan diberi nama Website Belanegara.

Website Belanegara ini dibuat untuk mengakomodir keinginan Pangdam VII/Wirabuana, untuk membuat satu Website yang berfungsi secara nasional.  Harapannya, kedepan website Belanegara ini akan diisi oleh para blogger-blogger Belanegara, guna membantu penyebarluasan pemahaman kesadaran tentang belanegara.

DSC8097-660x330Pelatihan pengelolaan Website Kodam VII/Wirabuana di hari kedua, ditinjau Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti sepulang dari Jakarta hari ini, di aula Pendam VII/Wirabuana Rabu (20/1).
Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengecek satu persatu peserta pelatihan yang hadir, demikian juga para Kapenrem, dan para pendukung lainnya.

Hasil pengecekan, membuat Pangdam geram karena terdapat dua Kapenrem, satu pendukung tidak hadir dalam acara pelatihan tersebut, sehingga Pangdam mengatakan “PERINTAH SAYA SAKRAL”.

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.