Mantan Danrem 143/Halu Oleo Mayjen TNI Iskandar M Sahil Nostalgia di Lapangan Tennis

Kendari (korem143.kodam14hasanuddin-tniad,mil.id) – Danrem 143/HO Kolonel Czi Rido Hermawan ajak unsur muspida Sultra dan Pa Staf Korem main tennis lapangan “Nostalgia” bersama Mantan Danrem 143/HO ke-27 periode 2008-2010, Mayor Jenderal TNI Iskandar di lapangan tennis Makorem 143/HO, Senin (14/3/2016).

Kehadiran Mayor Jenderal TNI Iskandar MS bersama istri selama dua hari di Kendari memberikan kesan tersendiri bagi warga Korem 143/HO dan rekan-rekan muspidanya selama menjadi Komandan Korem di Sultra.

Hal ini dikarenakan mantan Pangdam II/Sriwijaya tersebut selama menjabat Danrem 143/Halu Oleo kurang lebih 2 tahun sangat dikenal oleh masyarakat Sultra sebagai figur yang akrab dengan semua kalangan, hal ini terbukti dengan kehadiran teman-teman muspida sultra yang tidak mau ketinggalan ikut meramaikan “tennis bersama” dilapangan tennis Kemarin.

Jenderal bintang dua Angkatan Darat tersebut berkesempatan melaksanakan olah raga bersama di lapangan Tennis Makorem 143/HO. Berpasangan dengan Asisten III Setda Provinsi Sultra Saemu Alwi, SE, M.Si. Mantan Danrem 143/HO tersebut menjajali kemampuan pasangan Danrem 143/HO Kolonel Czi. Rido Hermawan, M.Sc. dan Yusup. Pertandingan Tennis Lapangan tersebut penuh dengan nuansa kekeluargaan dan nostalgia, hingga sampai dua jam bermain tidak tampak kelelahan di wajah para pemain.

Usai olah raga bersama Mayjen TNI Iskandar MS, nampak berfhoto bersama dengan para pemain dan ibu-ibu Persit dilapangan tennis Makorem.tenes1

 

 

Mayjen TNI Iskandar M. Sahil adalah mantan Panglima Kodam II/Sriwijaya  2014 /2015, Jabatan Beliau saat ini sebagai Staf Khusus Kasad, Kunjungan mantan Pangdam II/Sriwijaya ini ke Kendari adalah merupakan kunjungan pribadi sekaligus kunjungan “nostalgia” Mayjen TNI Iskandar MS di bumi Anoa.(Penrem143).

About Penrem 143/HO

.