Anggota Makorem 143/Halu Oleo Laksanakan Materi Lari Jalan pada Minggu Militer bulan Mei 2016.

Makorem 143/HO : Laksanakan Minggu Militer Dengan Semangat.

Kendari (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) – Pada minggu militer bulan Mei 2016, personel Makorem 143/Halu Oleo kurang lebih dari 150 personel sejak hari Senin (23/5) melaksanakan kegiatan latihan minggu militer. Adapun materi kegiatan latihan minggu militer pada bulan ini sesuai jadwal minggu militer yang turun dari komando atas antara lain; PBB, PPM, Lari jalan, Senam Militer dan kegiatan renang militer serta pengetahuan pembinaan teritorial. Kamis (26/5/2016).

Anggota Makorem 143/Halu Oleo Laksanakan Materi Lari Jalan pada Minggu Militer bulan Mei 2016.
Anggota Makorem 143/Halu Oleo sedang melaksanakan Materi Lari Jalan di rute seputaran kota Kendari.

Kegiatan latihan dilaksanakan di Komplek Makorem 143/HO dengan antusias oleh seluruh Prajurit “Satria Dharma Utama” sampai dengan selesai. Kegiatan Minggu milter ini sebagai salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan untuk memelihara standar kemampuan perorangan maupun peningkatan mutu satuan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan Korem 143/Halu Oleo.

Anggota Makorem 143/Halu Oleo Laksanakan Materi Lari Jalan pada Minggu Militer bulan Mei 2016.
Anggota Makorem 143/Halu Oleo melaksanakan latihan “renang gaya dada” sebagai salah satu keahlian yang harus dipelihara oleh seorang prajurit├é┬ádi kolam renang Koni Sultra. Kamis (26/5/2016).

Kegiatan minggu militer ini dilaksanakan di dalam kesatriaan Makorem 143/Halu Oleo dan di luar kesatriaan, berjalan dengan aman dan tertib. Menurut koordinator latihan mingggu militer Kapten Chb Handri Kaaro, materi minggu militer di sesuaikan dengan direktif yang turun dari komando atas dan merupakan lanjutan dari latihan minggu militer sebelumnya.

Sasaran yang ingin dicapai adalah untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Korem 143/Ho dalam rangka mendukung tugas pokok satuan kedepannya. Ia mengharapkan kepada seluruh anggotanya dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang dilaksanakan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas. (penrem143).

About Penrem 143/HO

.