Kepala Staf Korem 143/HO sebagai Inspektur Upacara pelepasan Perwira Korem 143/HO,(27/1)

Kasrem 143/HO Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan 2 Pamen Korem Kendari

Kendari (korem.143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) – Dalam perjalanan karir dan dinas prajurit TNI perpindahan dan pensiun adalah suatu sistematika yang pasti terjadi. Seperti halnya yang terjadi di Korem 143/HO, Kepala Staf Korem 143/HO Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P. mewakili Komandan Korem 143/HO melepas 2 Perwira Menengah Korem 143/HO yang akan berpindah tugas dan yang menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), Jumat (27/1/2017).

Pamen (Perwira Menengah) yang akan berpindah tugas tersebut adalah Mayor. Inf. Edward K yang sebelumnya adalah Perwira Penghubung (Pabung) Buton sedangkan perwira yang memasuki MPP adalah Mayor Inf. Syukur yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Seksi (Pasi) Perlawanan Militer (Wanmil) Korem 143/HO. Kasrem 143/HO Letkol Kav. Agus Waluyo, SIP. yang membacakan amanat Danrem 143/HO mengatakan acara tradisi pelepasan perwira di Jajaran Korem 143/HO dimaksudkan untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan. Sehingga di manapun bertugas atau memasuki masa pensiun, jalinan komunikasi yang sudah terjalin selama ini harus tetap berjalan sebagaimana biasanya ujarnya. Lanjutnya, selaku pribadi dan atas nama Komando memberikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Mayor Inf Edward atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pabung Buton.

Kasrem 143/HO menyerahkan penghargaan kepada Mayor Inf Sukur,(27/1)

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Mayor Inf Sukur atas dedikasinya sebagai Pasi Wanmil Rem 143/HO katanya lagi. Dalam amanatnya juga, Danrem 143/HO berharap agar ditempat yang baru Mayor Inf. Edward nantinya bisa mencapai keberhasilan dan kesuksesan berbekal pengalaman yang telah diperoleh selama ini. Kata dia pengalaman adalah ilmu berharga untuk menyambut dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan selanjutnya.

Selamat Jalan dan Selamat Bertugas ditempat yang baru , semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan selalu menyertai kita semua ujarnya. Pada Kesempatan tersebut juga, Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ny. Edward dan Ny. Syukur atas kesetiaan kesetiannya mendampingi suami dalam melaksanakan tugas pembinaan keluarga melalui Organisasi Persit KCK di lingkungan Korem 143/HO.

Pantauan Penrem 143/HO, nampak hadir dalam upacara tradisi pelepasan Pabung Buton dan Pasi Wanmil 143/HO tersebut antara lain Danden Bekang Kdi Letkol Cba Budi Widiawanto, Dandenpal Kdi Letkol Cpl Samuel K dan Perwakilan Para Dan/Kabalakrem lainnya , Para Kasi Korem 143/HO, Para Kabalak Korem 143/HO, Kasdim 1417/Kendari dan pengurus Persit KCK Koorcab Korem 143/HO. (penrem 143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.