Letkol Kav Agus Waluyo, S.IP. Kasrem 143/HO bermain Volly bersama anggota,(3/2)

Korem 143/Halu Oleo Gelar Olah Raga Bersama

Kendari (Korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Untuk memupuk kekompakan, silaturahmi dan menjaga kebugaran bagi seluruh personil Korem 143/HO, pagi ini Rabu (3/2/2017) menggelar kegiatan olah raga bersama bagi seluruh personil Korem 143/HO beserta jajaran dan ibu ibu persit KCK Koorcab Korem 143/HO. Kegiatan yang dlaksanakan di Makorem ini merupakan kegiatan rutin yang sudah terjadwal dan bergantian dalam penyelenggaraan kegiatannya.

Berbagai kegiatan olahraga dilaksanakan seperti senam, tenis, bola volly dan tenis meja. Pada kesempatan kali ini Kasrem 143/HO, Letkol Kav Agus Waluyo, S.IP. turut serta bermain Volly bersama para anggota. Terpancar kebahagiaan dan kebersamaan pada kegiatan ini, berbaur seluruh personil jajaran Korem 143/HO dan ibu ibu persitnya. Semua terlihat kompak dan akrab tak terlihat suatu perbedaan diantara mereka, terlihat jelas rasa kekeluargaan yang sudah lama terbina.

Ibu – ibu Persit KCK Koorcab Rem 143/HO melaksanakan senam bersama,(3/2)

Terlihat antusias semua melaksanakan kegiatan ini, ibu ibu persit yang melaksanakan senam, anggota yang bermain bola volly, tenis meja ataupun yang sedang bermain tenis. Kegiatan olah raga bersama ini memang harus terus dilaksanakan dsamping untuk silaturahmi ajang ini juga bisa meningkatkan kepedulian antara kita, sehingga kita bisa saling mengingatkan satu dengan yang lain karena sudah saling mengenal. Dengan begitu kita sudah mengolahragakan jiwa dan raga disamping sehat persaudaraan kita semakin erat.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama kali ini Para Kasi Korem 143/HO, Para Kabalak Korem 143/HO, para Komandan/Kadisjan jajaran Korem 143/HO, dan pengurus Persit KCK Koorcab Korem 143/HO.

Pada kesempatan kali ini Batalyon Infanteri 725/Woroagi yang mendapat tugas sebagai pelaksana penyelenggara kegiatan. Mayor Inf Iril Syahdar (Wadan Yonif 725/Wrg) sebagai yang mewakili Danyonif 725/Wrg tentunya telah menyiapkan kegiatan ini agar berjalan dengan meriah dan berlangsung aman sesuai harapan.(penrem143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.