BERDAYAKAN KAMPOENG AGRO WISATA PUNCAK PUNGGALOBA

 

Kendari ,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Berdayakan Kampoeng Agro Wisata Puncak Punggaloba sebagai daerah yang aman, nyaman dan jadikan salah satu destinasi wisata di Kota Kendari yang dapat memacu kemajuan dan perkembangan perekonomian masyarakat disekitarnya, ungkap Danrem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. dalam sambutannya pada kegiatan Penanaman Pohon Untuk Penghijauan dan Pelestarian Lingkungan di Kampoeng Agro Wisata Puncak Punggaloba, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara bersama Walikota Kendari H. Zulkarnain Kadir, Rabu (24/06).

Hal ini disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm. Sumarsono dalam rilisnya.

Saya menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut menyukseskan kegiatan ini, saya selaku putra daerah memiliki keinginan yang kuat untuk membuat Kota Kendari yang lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah lain, imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula dalam sambutannya Walikota Kendari menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Danrem 143/HO sebagai putra daerah yang memberikan insiparasi dan support kepada masyarakat.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danrem 143/HO yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir ditempat ini dan perlu masyarakat mengetahui bahwa bapak Danrem ini adalah putra Daerah Kendari dan beliau juga adalah orang pertama yang berpangkat Jendral menjabat sebagai Danrem 143/HO, ungkap Zulkarnain.

Mari dengan inspirasi dan support bapak Danrem kita bersinergi bersama sama mengelola wilayah ini biar bisa maju dan berkembang seperti wilayah yang lainnya dan kami dari pemerintah Kota akan selalu bersinergi dengan masyarakat Punggaloba, imbuhnya.

Dan yang terpenting Saya titip kepada siapapun yang mau berinvestasi di puncak Punggaloba ini harus selalu melibatkan masyarakat Punggaloba dan saya minta juga kepada masyarakat Punggaloba harus selalu mendukung pembangunan yang ada disini, pungkasnya.

(penrem143)

 

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.