DITENGAH PANDEMI DANREM 143/HO PASTIKAN TMMD 108 TUNTAS

 

Konkep,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dikaitkan dengan kondisi sekarang ini, ditengah pandemi covid 19 Danrem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A memastikan program TMMD Reguler 108 Konawe Kepulauan akan tuntas tepat waktu.

Semua prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD harus bekerja semaksimal mungkin dan tetap sesuai dengan prosedur protokol penanganan covid 19.

Hal ini di samapikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selasa (30/6/2020).

Lebih lanjut menurut Danrem kehadiran Satgas TMMD harus memberikan karya terbaiknya untuk kemajuan wilayah dan masyarakatnya.

” Mudah mudahan kehadiran satgas TMMD selama 29 hari kedepan akan memberikan karya terbaik bagi masyarakat, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyrakat secara maksimal, ungkap Danrem.

Dikaitkan dengan kondisi sekarang ini saya menaruh harapan besar kepada Satgas TMMD untuk turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tatanan baru New Normal sesuai dengan protokol penanganan covid 19, imbuh Brigjen Jannie

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Pemda, Jajaran OPD, masyarakat dan seluruh elemen yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan program TTMD ini.

Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini semoga Tuhan YME selalu melimpahkan karunia kepada kita semua demi kelancaran, keamanan dan kesuksesan kegiatan ini, pungkasnya.

Untuk diketahui TMMD Reguler 108 Konkep Kodim 1417/Kendari telah secara resmi dimulai ditandai dengan penandatanganan MoU dan penyerahan paket proyek dari Bupati Konkep yang diwakili oleh Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi kepada Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P. yang disaksikan oleh Komandan Korem 143/HO yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie A Siahaan dan Jajaran OPD Kabupaten Konkep.

Penyerahan Paket proyek berupa pembuatan drainase sepanjang 196 M dengan ketinggian 1 meter , pembangunan 20 unit rumah layak huni, penataan halaman sekolah SD Negeri Matabaho yang akan dilaksanakan di Desa Matabaho dan Desa Lamoluo , Kecamatan Wawonii Barat.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pembukaan TMMD di mulai dengan upacara. Kali ini pembukaan TMMD 108 di laksanakan sesuai protokol covid 19 hanya dengan penandatangan dan penyerahan fakta integritas dari Bupati ke Dansatgas TMMD 108 Konkep.

Menurut Sumarsono pada kesempatan ini pula Wakil Bupati Konkep menyampaikan terimakasih dan apresianya serta memohon maaf atas ketidak hadiran Bupati Konkep yang sementara menjalani proses isolasi mandiri sesuai prosedur protokol penanganan covid 19.

Mohon maaf pada moment yang penting ini bapak Bupati tidak bisa hadir di karenakan dalam proses isolasi mandiri sesuai prosedur pencegahan covid 19, sehingga di wakilkan kepada saya, Salam hormat, terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya itu yang bisa kami katakan” kata Andi Lutfi.

(Penrem143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.