*Lorong 9 Asrama Korem Penuh Warna, Sabet Juara 1 Lomba Antar Lorong HUT RI ke 75*

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Lorong 9 Asrama Korem Penuh Warna, Sabet Juara 1 Lomba Antar Lorong HUT RI ke 75 yang digelar oleh Korem 143/HO di Asrama Korem 143/HO, Kota Kendari Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya Jumat (28/8/2020).

Lomba ini memacu kreatifitas anggota dan keluarga yang tinggal di Asrama Korem, semua Nampak antusias dan ingin menjadi juara, terang Kapenrem 143/HO.

Kita bisa lihat berbagai kreasi dengan tema perjuangan mereka merubah penampilan lorongnya, hal ini mernjadi menarik dengan berbagai hiasan yang mereka pasang, imbuh Kapenrem.
Lanjut, menurut Dandenma Korem 143/HO Mayor Chb Made Armika untuk kriteria yang dinilai meliputi Kebersihan, Keindahan, Keseragaman dan Penegakkan Protokol Kesehatan tentang Covid 19.

Kriteria yang dilombakan meliputi kebersihan, keindahan, keseragaman dan tentunya dalam kondisi pandemi ini juga dimasukkan kriteria tentang penegakkan protokol kesehatan tentang Covid 19 serta kemeriahan cahaya dan warna suasana siang dan malam hari, tuturnya/

Untuk tim penilai melibatkan Tim Kesehatan Denkesyah Kendari dan Staf logistik Korem 143/HO, imbuh Dandenma.

Kegiatan ini langsung di cek oleh Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S,E., M.B.A yang berkenan meninjau langsung semua lorong yang turut dalam perlombaan, lanjut Mayor Made.

Menurut Dandenma pada kesempatan pengecekan kemarin, Kamis (27/8/2020) Komandan Korem yang didampingi Kasi Ops Kasrem 143/HO berharap hal ini terus ditingkatkan jangan hanya saat lomba saja.

Kegiatan ini sangat bagus, harapan Saya apa yang terlihat sekarang tolong dipertahankan dan ditingkatkan, dengan kondisi seperti ini pasti kita akan betah dan nyaman tinggal diasrama walaupun dalam kondisi yang sederhana, harap Danrem.

Serahkan semua kepada tim juri yang ditunjuk, siapapapun yang juara itulah yang terbaik, tetap semangat dan selalu tegakkan protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga di tengah pandemi, pungkasnya.

Untuk diketahui keluar sebagai juara dalam perlombaan yang diikuti oleh 9 lorong yaitu,
1. Juara 1 Lorong 9 Point : 825 (Lorong Letda Inf Lazihu).
2. Juara 2 Lorong 5 Point : 745 (Lorong Serma Triyanto)
3. Juara 3 Lorong 4 Point : 716 (Lorong Serma Arimin)

(penrem143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.