*Pimpin Apel Pagi, Kasrem 143/HO Tekankan Tingkatkan Keimanan dan Hindari Pelanggaran*

 

Kendari – (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Kepala Staf Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., M.M., memberikan penekanan kepada Prajurit dan PNS Korem 143/HO dalam apel pagi untuk selalu meningkatkan Keimanan dan hindari pelanggaran guna kemajuan satuan, Jumat (11/9/2020) di Lapangan Apel Makorem 143/HO, Kota Kendari Sultra.

Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya.

Pagi ini Kasrem 143/HO mengambil apel pagi yang diikuti oleh seluruh Staf, Balak, Denma dan Denhubrem 143 untuk memberikan beberapa penekanan terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi sekarang ini, terang Kapenrem.

Hal ini bertujuan untuk memberikan peringatan dan penekanan kepada seluruh personel dalam fungsi peran Bintal Komando, imbuh mayor Sumarsono.

Masih menurut Mayor Sumarsono pada kesempatan ini Kolonel Tri Rana Subekti menekankan kepada seluruh peserta apel untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Ibadah itu penting sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, Jadi Saya tekankan kepada seluruh personel baik yang beragama Islam, Nasrani, Hindu dan Budha untuk selalu melaksanakan ibadah dengan baik, tegas Kasrem.

Kita jangan sombong hanya kepada Nya kita meminta, untuk itu laksanakan semua kegiatan Ibadah yang telah dijadwalkan seperti Yasinan dan doa bersama, imbuh Kolonel Tri Rana.

Dengan beribadah kita bisa menjauhkan diri dari pelanggaran, dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, lanjutnya.

Dikaitkan dengan beberapa kejadian yang terjadi di wilayah Korem 143/HO dan jajaran, Kasrem menambahkan untuk seluruh anggota lebih peka dalam menyikapi sebuah permasalahan dan selalu menilai informasi berita yang belum tentu kebenarannya (HOAK).

Dengan beberapa kejadian yang sudah terjadi, Sesuai dengan petunjuk Danrem 143/HO, Saya tekankan kepada seluruh personel untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan bijak dalam menerima dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya, tegas Kasrem.

Untuk itu Saya memerintahkan semua unsur pimpinan yang ada untuk turut peduli dengan kegiatan dan permasalahan anggotanya, sehingga dapat memberikan solusi dan tentunya hal ini bisa meminimalisir pelanggaran bahkan meniadakan. Mari bersama membangun dan jaga nama baik satuan ini, pungkasnya.

(penrem143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.