Selaku Inspektur Upacara Kasi Ops Kasrem 143/HO Ingatkan Prajurit Laksanakan Kegiatan Dengan Baik

Kendari ,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Upacara Bendera Senin (21/9/2020) yang digelar di Lapangan Upacara Makorem 143/Halu Oleo, Mandonga, Kota Kendari, Sultra bertindak selaku Inspektur Upacara Kolonel Inf Ardiansyah (Kasi Ops Kasrem 143/HO) mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem untuk memonitor dan melaksanakan kegiatan dengan baik.

Hal itu dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya.

Terkait dengan padatnya kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini Kasi Ops memberikan arahan dan menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, sehingga seluruh personel Korem beserta jajaran dapat menyiapkan diri sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik, terangnya.

Terpisah, dijelaskan oleh Kolonel Ardiansyah seusai pelaksanaan Upacara Bendera untuk rangkaian kegiatan TW III akan segera berakhir, untuk itu diharapkan seluruh personel untuk terus memonitor kegiatan dikaitkan dengan padatnya kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

Rangkaian kegiatan TW III akan berakhir diharapkan seluruh staf dan personel jajaran Korem untuk menyiapkan laporan dan merencanakan kegiatan ke depan. Hal ini harus kita kerjakan,dikaitkan dengan padatnya kegiatan yang akan kita hadapi kedepan sehingga seluruh kegiatan program dan non program bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana, jelas Kasi Ops.

Untuk itu diharapkan peran serta seluruh personel dalam mendukung semua program kerja yang akan dilaksanakan, semua berjalan dengan tupoksi masing masing dan dan pertanggunggjawabkan, tegasnya.

Tak lupa Saya mengingatakan dalam kondisi pandemi sekarang ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, imbuh mantan Danbrigif 15/Kujang.

Terakhir untuk kebersihan pangkalan saya mengajak untuk semua personel untuk peduli dengan lingkungan sekitarnya dan saling mengingatkan. Tetap semangat dan terus jaga kekompakan, pungkas Kolonel Ardiansyah.

(penrem143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.