Pangdam XIV/Hasanuddin Resmikan Rumah Ibu Sari

KENDARI, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Meresmikan Rumah Ibu Sari di Desa Boro Boro Lameuru, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Selasa (17/11/2020).

 

Mayjen Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan pembangunan rumah diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian agar warga yang tidak mampu bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan lingkungan.

 

“Saya berharap dengan adanya rumah baru ini, beliau dapat melakukan aktifitas di rumah barunya dan dapat tinggal dengan aman serta nyaman dengan lingkungan tempat tinggal yang sehat,” harapnya.

 

Lebih lanjut, Komandan kodim 1417/Kendari kolonel kav Agus waluyo, S.I.P. Menuturkan, Peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah telah usai direhap, Serta melaksanakan peresmian rumah milik Ibu sari.

 

“Kegiatan ini merupakan Program nyata guna membantu warga yang benar-benar perlu mendapatkan batuan dari Pemerintah melalui Serbuan Teritorial,” Ungkap Dandim.

 

Ibu Sari sangat senang dan terharu atas Kunjungan, Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin bersama rombongan ke rumahnya, Ibu Sari tidak menyangka bahwa orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya datang mengunjungi rumahnya.

 

Alhamdulilah pak, bapak-bapak TNI berkenan hadir disini, Rumah saya dapat dibangun dengan lancar dan aman, sehingga keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni, ini suatu pengalaman berharga dan satu kehormatan bagi keluarga saya, ucap Sari.

 

Semoga Allah SWT membalas semua ini dengan karunia kesehatan dan kesuksesan kepada Bapak bapak TNI, Amiin YRA, pungkas sang ibu pemilik rumah.

 

(penrem143)

About Penrem 143/HO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.