Home / AGUSTUS 2017
Salah satu tugas tambahan Serka Darwis selaku Babinsa Rante angin adalah membantu menyeberangkan anaka-anak sekolah Desa Maroko, Ranteangin yang harus melewati jembatan gantung sungai Ranteangin untuk bersekolah.

AGUSTUS 2017

Serka Darwis Babinsa Rante angin Kolaka Utara bersama kelompok tani didaerah binaannya di Ranteangin Kolaka Utara.
Danrem 143/Ho Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Serka Darwis atas prestasinya di bidang Upsus dan keperduliannya menyeberangkan anak-anak sekolah Maroko melewati jembatan sungai Ranteangin Kolaka Utara. Senin, (7/8/2017).
Serka Darwis menjelaskan kronologis kejadian kepada Danrem 143/HO Kol Inf. andi Perdana Kahar, S.H (07/08)
Jojon fhotografer dari kantor berita antara yang mengambil gambar serka darwis yang menjadi viral di medsos mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pengabdian yang diberikan serka darwis selaku babinsa ranteangin, kolaka utara.
kunjungan Danpuspom TNI AD Mayjen Dodi bersama ketua KPK pada saat pembukaan pelatihan bersama aparat penegak hukum di hotel clarion kendari, pada tanggal 31 Juli - Agustus 2017.
kunjungan Danpuspom TNI AD Mayjen Dodi bersama ketua KPK pada saat pembukaan pelatihan bersama aparat penegak hukum di hotel clarion kendari.
Posko Satgas TMMD Ke-99 Kolaka yang ditata sangat artistik menjadi salah satu pemandangan yang menawan di desa Popalia.
Penutupan TMMD Ke-99 Kodim 112/Kolaka oleh Danrem 13/Ho Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH pada tanggal 2 Agustus 2017.
Danrem 143/Ho Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH menutup secara resmi pelaksanaan TMMD Ke-99 Kolaka, Selasa, (2/8/2017).
 
.