Home / Berita / BERSAMA MEWUJUDKAN KESUKSESAN TMMD 102 KODIM 1412/KOLAKA

BERSAMA MEWUJUDKAN KESUKSESAN TMMD 102 KODIM 1412/KOLAKA

Lalolae, Kolaka Timur, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Sinergitas dan gotong royong menjadi ciri khas pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari tahun ke tahun yang menjadi program rutin yang diselenggarakan oleh TNI.

Hal itu begitu terasa pagi ini, Senin (17/7) di sasaran empat Rehab tribun lapangan upacara Lalolae Kabupaten Kolaka Timur. Dalam pemasangan tegel dan pemasangan palpon tribun lapangan sepak bola TMMD 102 nampak begitu jelas kerjasama dan kekompakan yang terjalin.

Bripka Pendi salah satu personel satgas yang rutin berdinas di Polsek Rate rate mengatakan kegiatan ini mempunyai nilai sosial yang begitu tinggi, bukan hanya bagi masyarakat sekitar tapi juga bagi kami personil satgas.

TMMD memberikan gambaran kepada kami betapa pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan ini, semua menjadi ringan dan terasa menyenangkan untuk dilakukan, kata sang Brigadir Kepala.

Dalam kesempatan yang sama Kahar salah seorang Mahasiswa KKN Unhas menambahkan, sungguh luar biasa semangat gotong royong yang timbul dalam kegiatan TMMD 102 Kolaka Timur, menjadi bekal berharga kepada kami untuk merlanjutkan cita cita kami dalam penmgabdian kepada bangsa dan negara.

Satu tekad dan tujuan yang sama demi kesejahteraan masyarakat memunculkan sinergitas dan semangat kebersamaan yang tinggi demi menyukseskan program TMMD, kami salut dan bangga bisa bergabung dalam kegiatan ini, ujarnya.

Lebih lanjut Serka Muh. Salim sebagai Danpok di sasaran empat membenarkan apa yang dikatakan oleh Bripka Pendi dan Kahar.

Apa yang mereka sampaikan itulah kenyataan dilapangan, kami sangat bersyukur dengan dukungan yang begitu besar dari para anggota satgas dan dari masyarakat sekitar, kepedulian untuk kemajuan daerahnya serta andil dari pemerintah daerah mampu menggelorakan semangat masyarakat, imbuhnya.

Kami akan terus menjaga amanah pimpinpinan dalam hal ini untuk terus memberikan yang terbaik, semoga suasana seperti ini terus berjalan sampai selesai dan suksesnya kegiatan TMMD, ini semua sesuai dengan arahan Dansatgas TMMD 102, tegas Danpok sasaran empat.

 

Sukses dan jaya selalu TNI, bersama rakyat TNI kuat, pungkas Yusuf salah satu masyarakat Lalolae mengakhiri bincang bincang bersama awak penrem 143. (penrem143)

About Penrem 143/HO

Check Also

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. : Semua Memiliki Andil Dalam Membangun dan Memajukan Satuan.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Terus semangat semua akan menjadi ringan dan mudah bila kita mau dan bersama …

Korem 143/HO Terima Sebuah Mobil Pinjam Pakai Dari Pemerintah Provinsi Sultra

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara …

DUKUNG KESIAPAN YONIF 725/WRG, MABESAD GELAR PENGAWASAN DAN PETUNJUK DOKTRIN TNI-AD DAN BINSIS ALUTSISTA

Konsel, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabes Angkatan Darat dalam hal …

Senam Kesegaran dan Tatap Muka Bersama Ketua Persit KCK PD XIV /Hasanuddin

Buton, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Kamis (21/11) bertempat di Lapangan Makodim 1413/ Buton Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Wangkanapi …

Komandan Korem 143/HO Hadiri Karnaval Budaya Festival Keraton Masyarakat Adat Asean VI Polima.

Bau Bau, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E,. M.Si., pada Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.