Home / Berita / Danrem 143/HO Pimpin Upacara Sertijab Danyonif 725/Woroagi

Danrem 143/HO Pimpin Upacara Sertijab Danyonif 725/Woroagi

KONSEL, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Pejabat Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi resmi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Hendri Ginting kepada pejabat baru Mayor Inf Muhammad Amin.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Komandan Korem 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto,S.E., M.Si., pada Jumat, 3 Januari 2020 di Markas Komando Yonif 725/Wrg, Ranomeeto, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

"Mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bentuk pembinaan karir bagi perwira guna mengembangkan kemampuannya di dalam profesionalisme keprajuritan," ucap Danrem 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Selain itu, lanjutnya, hal ini ditujukan guna memberikan pengalaman tugas yang beragam bagi perwira agar dapat mengembangkan pemikiran yang komprehensif dan dapat meningkatkan wawasan berfikir dalam menghadapi tantangan tugas.

"Yonif 725/Woroagi harus terus maju dan memberikan yang terbaik,belajar dan terus berlatih untuk menjadi prajurit yang profesional dan berkualitas," imbuh Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Danrem meminta kepada Danyonif yang baru agar dalam memimpin menerapkan kepemimpinan sesuai perkembangan situasi yang dihadapi, harus fleksibel dan dinamis.

"Kepada seluruh prajurit harus selalu memberikan yang terbaik dan hindari segala macam bentuk pelanggaran," pungkas Danrem 143/HO.

Untuk diketahui, Mayor Inf Muhammad Amin sebelum menjabat sebagai Danyonif 725/Wrg merupakan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Korem 142/Taroada Tarogau.

Sementara itu, Letkol Inf Hendri Ginting selepas ini akan menjabat sebagai Komandan Komando Pendidikan dan Latihan Tempur (Dan Dodiklatpur) Resimen Induk Kodam (Rindam) XIV/Hsn.

(Ronal/Penrem143)

About Penrem 143/HO

Check Also

Panglima TNI : Dharma Bakti TNI Dipersembahkan Untuk Rakyat

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karna dharma bakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat, tegas …

Pangdam XIV/Hasanuddin : Dibalik Kesuksesan Suami Ada Seorang Istri Yang Selalu Setia Mendampingi di Saat Suka Maupun Duka

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Provinsi Sulawesi Tenggara Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) …

Jaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI di Sulawesi Tenggara Danrem 143/HO Dianugerahkan Gelar Ulusano Tamalakino Lipu

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si., dalam rangka …

Penyuluhan Hukum dan Bintal Terpadu Jajaran Korem 143/HO

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Senin tanggal 30 Desember 2019 bertempat di Aula Sudirman Korem 143/Halu Oleo Jl. …

Korem 143/Halu Oleo Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke 91 Tahun 2019.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Bertempat di Lapangan Upacara Mako Rem 143/Halu Oleo,Kota Kendari, Sulawesi Tennggara, Senin (23/12), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.