Home / Berita / DHARMA PERTIWI KOORCAB SULTRA DAERAH G BERBAGI DI LOKASI BENCANA BANJIR

DHARMA PERTIWI KOORCAB SULTRA DAERAH G BERBAGI DI LOKASI BENCANA BANJIR

KONAWE SELATAN, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dampak banjir yang melanda sebagian besar daerah di wilayah Sulawesi Tenggara, mengakibatkan ribuan kepala keluarga mengungsi ketempat yang aman. Hingga saat ini pasca bencana banjir, kondisi para korban pengungsi di beberapa lokasi cukup memperhatinkan.

Melihat kondisi tersebut, Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Daerah G yang dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Daerah G Ny. Ati Yustinus Nono Yulianto, terpanggil untuk berbagi kasih, dengan mengunjungi beberapa lokasi korban banjir, sambil memberikan bantuan berupa paketan sembako dan kebutuhan lainnya, di wilayah Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/6).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat Ranomeeto Barat Rahmat Saleh, S.Stp dan staf Kecamatan serta para Kepala Desa dan warga setempat.

Setelah menyerahkan bantuan dan bertatap langsung dengan warga yang terkena bencana, rombongan meninjau lokasi yang berdampak banjir dengan menggunakan rakit dan memakai Mobil Pick Up.

Sesuatu hal yang baru bagi kami dengan menggunakan alat transportasi yang cukup ekstream, akan tetapi hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, Tutur Ny. Ati Yustinus kepada penrem143.

Semoga apa yang kami berikan dapat mengurangi beban bagi warga yang terkena bencana dan dapat tetap sabar dan tabah, pungkas ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Daerah G.

Hal Senada Camat Ranomeeto Barat menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari istri-istri TNI ketiga matra tersebut untuk berbagi dan memberikan bantuan bagi warganya yang terkena bencana Banjir.

Terima kasih atas kunjungan para Ibu-Ibu, semoga ini menjadi amal ibadah dan akan sangat bermanfaat bagi warga kami, kata Rahmat Saleh.

Kunjungan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Daerah G juga didampingi Ny. Ningsih Nana Resmana (Ibu Danlanud HLO Kendari), Ny. I Putu Darjatna (Ibu Danlanal Kendari), Danramil 1417-11/Ranomeeto Kapten Inf Heriyanto, Ibu-Ibu pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Daerah G, Para Babinsa Jajaran Koramil 1417-11/Ranomeeto, Warga Desa Boro-Boro Lameeru, Warga Desa Laikandonga dan Warga Desa Tunduno. (penrem143).

About Penrem 143/HO

Check Also

Danrem 143/HO Terima Rombongan Siswa Mengenal Sultra

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Menjadi pengalaman dan sebuah kesempatan yang berharga bagi para peserta Siswa Mengenal Sultra …

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. : Semua Memiliki Andil Dalam Membangun dan Memajukan Satuan.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Terus semangat semua akan menjadi ringan dan mudah bila kita mau dan bersama …

Korem 143/HO Terima Sebuah Mobil Pinjam Pakai Dari Pemerintah Provinsi Sultra

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara …

DUKUNG KESIAPAN YONIF 725/WRG, MABESAD GELAR PENGAWASAN DAN PETUNJUK DOKTRIN TNI-AD DAN BINSIS ALUTSISTA

Konsel, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabes Angkatan Darat dalam hal …

Senam Kesegaran dan Tatap Muka Bersama Ketua Persit KCK PD XIV /Hasanuddin

Buton, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Kamis (21/11) bertempat di Lapangan Makodim 1413/ Buton Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Wangkanapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.