Home / Berita / HUT KE-71 BHAYANGKARA, POLDA SULTRA GELAR OLAH RAGA BERSAMA TNI DAN MASYARAKAT
Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budi Revianto, SIK, didampingi Kasrem 143/Ho, Letkol Kav Agus Waluyo, SIP melepas peserta jalan santai pada lomba jalan Santai dalam rangka HUT Ke-71 Bhayangkara, di depan Mako Polda Sultra, Minggu (9/7).

HUT KE-71 BHAYANGKARA, POLDA SULTRA GELAR OLAH RAGA BERSAMA TNI DAN MASYARAKAT

Kendari (korem143.kodam-hasanuddin.mil.id) Dalam rangka HUT Ke-71 Bhayangkara Tahun 2017, Polda Sultra menggelar kegiatan olahraga bersama, kegiatan olah raga bersama itu di mulai pukul 06.30 wita yang lalu, diawali dengan jalan santai dan bersepeda, Minggu, (9/7).

Jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Polri ini, mengambil start dan finish di depan Mako Polda Sultra, di lepas langsung oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,S.I.K, sedangkan sepeda santai dilepas oleh Dir Reskrimsus Kobes Pol Wira Satya Triputra,S.I.K.,M.H, mengambil start dan kembali finish di depan Mako Polda Sultra.

Pantauan Penrem143 dari lapangan olahraga jalan santai dan sepeda santai bersama yang digelar dalam rangka HUT Polri Ke-71, diikuti oleh ratusan orang, baik dari personel Polri, TNI dan masyarakat yang ada diwilayah Kendari, kegiatan olah raga berlangsung dalam suasana akrab dan meriah.

Usai pelaksanaan fun bike dan jalan santai, kegiatan kemudian di lanjutkan kegiatan olahraga senam bersama dan pembagian doorprize.

Dalam sambutannya, usai pelaksanaan kegiatan olah raga bersama, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,S.I.K, mengatakan, kegiatan olah raga bersama yang bertajuk, "Dari kita untuk kita", Bertujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan anggota Polri bersama keluarga dengan masyarakat Sultra.

Kapolda Sultra ini juga mengatakan, Berbagai kritikan dari masyarakat akan Polri terima dan kedepannya akan mereka perbaiki demi kebaikan kepolisian negara RI khususnya kepolisian Sulawesi Tenggara, Tegasnya.

Kapolda sultra juga mengajak personilnya untuk menjaga wilayah Sultra untuk lebih kondusif dalam rangka mengukur pembangunan kedepan, Ujarnya.

"Kita masih menghadapi 3 agenda pemilihan kedepan, kita juga harus meningkatkan kewaspadaan terhadap diri sendiri, Mako, Asrama dan Rumah Pribadi, jangan ragu melakukan penegakkan hukum demi tegaknya NKRI tercinta" tuturnya.

Dirinya juga menginstruksikan jajarannya untuk mempelajari kembali pedoman noodweer atau seafermart, upaya pembelaan terpaksa terhadap serangan petugas serta peraturan Kapolri, nomor 01, tentang penggunaan kekuatan dalam tindakan kepolisian

Mengakhiri sambutannya kapolda sultra mengatakan tetap jaga kekompakkan serta selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT, kedepan semoga Polri diwilayah Sultra dapat membuktikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kerpercayaan terhadap anggota polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem, Danlanal, Danlanud, Ketua Pengadilan tinggi, Kepala dinas olahraga yang mewakili Plt. Gubernur. (Penrem143).

About Penrem 143/HO

Check Also

Panglima TNI : Dharma Bakti TNI Dipersembahkan Untuk Rakyat

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karna dharma bakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat, tegas …

Pangdam XIV/Hasanuddin : Dibalik Kesuksesan Suami Ada Seorang Istri Yang Selalu Setia Mendampingi di Saat Suka Maupun Duka

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Provinsi Sulawesi Tenggara Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) …

Danrem 143/HO Pimpin Upacara Sertijab Danyonif 725/Woroagi

KONSEL, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Pejabat Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi resmi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol …

Jaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI di Sulawesi Tenggara Danrem 143/HO Dianugerahkan Gelar Ulusano Tamalakino Lipu

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si., dalam rangka …

Penyuluhan Hukum dan Bintal Terpadu Jajaran Korem 143/HO

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Senin tanggal 30 Desember 2019 bertempat di Aula Sudirman Korem 143/Halu Oleo Jl. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.