Home / Berita / IRJEN TNI-AD, MAYJEN TNI JOHNY L TOBING TINJAU DAPUR TMMD DAN CICIPI MASAKAN WARGA

IRJEN TNI-AD, MAYJEN TNI JOHNY L TOBING TINJAU DAPUR TMMD DAN CICIPI MASAKAN WARGA

Kolaka (korem143.kodam-wirabuana.mil.id)- Nuansa keakraban dan suasana kekeluargaan betul betul hadir dalam kunjungan Irjenad Mayor Jenderal TNI Johny L Tobing kala mengunjungi rumah rumah warga yang ditinggali oleh anggota Satgas TMMD ke -99 Kodim 1412/Kolaka.(17/07).

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Johny L Tobing mengatakan,

"Tinggal bersama sama masyarakat sudah menjadi atensi pimpinan dan ini harus kita laksanakan, hal ini memiliki tujuan agar lebih dekat dan mengetahui betul akan kesulitan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat",Ujarnya.

Irjen TNI AD juga berpesan, agar anggota satgas selalu menjaga silaturrahmi dengan warga masyarakat,

" Jaga terus silaturahmi dengan masyarakat dan berikan bantuan ataupun solusi kepada masyarakat apabila mengalami kesulitan, sehingga hal hal yang tak diinginkan bisa segera diantisipasi dan ditanggulangi dengan cepat" katanya.

Dalam kunjungannnya ke Lokasi TMMD Kolaka, Mayjen TNI Johny yang didampingi, Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin SE.ME, Danrem 143/HO Kol Inf Andi Perdana Kahar, S.H, dan Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Seniman Zega, S.H.

Untuk melihat kebersamaan warga dan anggota satgas TMMD ke-99 Kodim 1412/Kolaka di wilayah Korem 143/Ho, Mantan Pangdam VI/Mulawarmanmenyempatkan diri meninjau secara langsung melihat aktifitas warga dalam menyiapkan makanan untuk anggota TMMD di dapur mereka dan berkenan mencicipi masakannya.

Perwira bintang dua yang sempat menjadi Danrem bintang satu Korem 131/Santiago, Manadoitu begitu terkesan akan sambutan dan penerimaan masyarakat dengan kehadiran Program TMMD di wilayahnya.

juga mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan saya berharap Satgas TMMD bisa membantu memperbaiki rumah rumah yang tidak layak huni yang ditinggali oleh Satgas ataupun tidak ditinggali dalam bentuk Karya Bakti, pungkasnya.v(penrem143).

About Penrem 143/HO

Check Also

TNI-POLRI & PEMDA KOMPAK OLAHRAGA BERSAMA

Boro - boro(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Salam olahraga", itulah sepenggal kalimat yang dilontarkan Danrem 143/HO Kolonel Inf. …

Siapkan Prajurit Berfisik Prima Korem 143/HO Gelar Latihan Ketangkasan HTF

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Kamis tanggal 06 Februari 2019 bertempat di Tanah Makorem 143/HO, Kel. Nanga-nanga, …

Penyuluhan Kesehatan Terpadu Dengan Materi Penyakit Pneumonia Berat/Corona Virus (2019-NCOV) Tw l Ta.2020.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Senin, 03 Februari 2020 bertempat di Aula Sudirman Ajendrem 143/HO, Jln.Drs.H.Abdullah Silondae, …

Ketua Yapsa Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Apresiasi Kunjungan Danrem 143/HO dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.

Konawe, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - "Kami dan keluarga besar Panti Asuhan Harapan Baru mengucapkan syukur kepada Tuhan …

Danrem Ajak Umat Katholik Selalu Menebarkan Kebaikan, Kedamaian, Persaudaraan & Kerukunan Untuk Semua Orang

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Semoga seluruh Umat Katholik yg ada di Prov. Sultra agar terus menjadi garam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.