Home / Berita / KOMANDAN KOREM 143/HO RESMI TUTUP TMMD 104 KONAWE KODIM 1417/KENDARI

KOMANDAN KOREM 143/HO RESMI TUTUP TMMD 104 KONAWE KODIM 1417/KENDARI

Konawe -(http://korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Rabu (27/03) Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si secara resmi menutup kegiatan TMMD 104 Konawe, Kodim 1417/Kendari. Dalam Upacara Penutupan Program TMMD 104 Konawe yang diselenggarakan di desa Nario Indah, Kecamatan Anggotoa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara Danrem 143/HO selaku Inspektur upacara membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Komandan Korem 143/HO, Kasad mengatakan penutupan secara serentak program TMMD 104 yang diselenggarakan di 50 Kabupaten dan Kota ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian TNI kepada rakyat.

Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke 104 secara serentak di 50 Kabupaten/Kota diseluruh Nusantara. TMMD yang diprogramkan tiga kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementrian dan lembaga Negara lainnya demi mempercepat pembangunan didaerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat, kata Kepala Staf angkatan Darat.

Lebih lanjut Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan sejalan dengan tema TMMD kali ini Kasad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun daerah guna mengatasi masalah dan tantangan di bidang ekonomi dan sosial budaya.

Untuk itulah para Prajurit TNI hadir ditengah tengah masyarakat untuk menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk mencapai keunggulan melalui program TMMD, tegas Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pada kesempatan ini pula selaku Penaggung Jawab Operasionasl TMMD Kasad menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat program TMMD.

Terimakasih dan apresiasisi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD dapat berjalan lancar dan sesuai target yang diharapkan, pungkas Kepala Staf Angkatan Darat.

Pantaun penrem 143/HO hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, S.T.,M.M., Para Dandim Jajaran Korem 143/HO, Kapolres Konawe, Kajati Konawe, Para Ka/Dan Disjan jajaran Korem 143/HO, PJU Korem 143/HO, Forkopinda Kabupaten Konawe, Perwakilan Lanal, Lanud, Polda Sultra, BEM Universitas Muhammadiyah Kendari, BEM Universitas Sulawesi Tenggara, BEM Universitas Nahdatul Ulama Sultra, BEM Mandala Waluya Kendari, BEM Universitas Halu Oleo Kendari, BEM Universitas Lakidende, Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiayah dan sekitar 750 orang masyarakat Konawe.(penrem143)

About Penrem 143/HO

Check Also

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. : Semua Memiliki Andil Dalam Membangun dan Memajukan Satuan.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Terus semangat semua akan menjadi ringan dan mudah bila kita mau dan bersama …

Korem 143/HO Terima Sebuah Mobil Pinjam Pakai Dari Pemerintah Provinsi Sultra

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara …

DUKUNG KESIAPAN YONIF 725/WRG, MABESAD GELAR PENGAWASAN DAN PETUNJUK DOKTRIN TNI-AD DAN BINSIS ALUTSISTA

Konsel, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabes Angkatan Darat dalam hal …

Senam Kesegaran dan Tatap Muka Bersama Ketua Persit KCK PD XIV /Hasanuddin

Buton, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Kamis (21/11) bertempat di Lapangan Makodim 1413/ Buton Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Wangkanapi …

Komandan Korem 143/HO Hadiri Karnaval Budaya Festival Keraton Masyarakat Adat Asean VI Polima.

Bau Bau, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E,. M.Si., pada Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.