Home / Berita / LARI BERSAMA DAN SENAM PENGUATAN MINGGU MILITER KOREM 143/HO

LARI BERSAMA DAN SENAM PENGUATAN MINGGU MILITER KOREM 143/HO

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Untuk menjaga kebugaran dan fisik Prajurit Korem 143/Halu Oleo, pagi tadi Kamis (26/7) setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan pelaksanaan lari bersama dan senam penguatan di seputaran Markas Komando Korem 143/Halu Oleo.

Pada kesempatan ini Pasi Intelrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono mengatakan sebelum melaksanakan jadwal minggu militer untuk menjaga kebugaran fisik seluruh prajurit kita melaksanakan lari bersama dan senam penguatan.

Kebugaran fisik sangat menunjang kinerja prajurit dalam tugas sehari - hari, dalam tubuh yang sehat tercermin semangat dan kemauan kerja yang kuat dalam diri seorang prajurit, jelas Pasi Intel.

Kegiatan lari bersama yang dilakukan diawali dengan senam pelemasan, jalan satu putaran dilanjutkan dengan empat kali putaran lari di seputaran Asrama Makorem 143/HO.

Lebih lanjut dalam senam penguatan Mayor Sumarsono memberikan beberapa gerakan senam yang bertujuan untuk meningkatan body balence prajurit yang akan berdampak pada kekuatan kuda kuda dan keseimbangan tubuh prajurit.

Gerakan ini sangat bagus dan manfaatnya akan kita rasakan secara langsung, paling tidak tubuh kita akan selalu siap menghadapi hal hal yang bersifat membutuhkan kekuatan dan keseimbangan, imbuh perwira menengah berbunga satu ini.

Pantauan penrem 143 kegiatan ini diikuti oleh 113 Prajurit Korem 143/HO baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta di bawah pengawasan Jasrem 143/HO. (penrem143)

 
Anggota Makorem 143/Ho sedang melaksanakan senam peregangan usai melaksanakan lari Aerobik pada minggu militer.(Dokumentasi - Penrem).

About Penrem 143/HO

Check Also

Siapkan Prajurit Berfisik Prima Korem 143/HO Gelar Latihan Ketangkasan HTF

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Kamis tanggal 06 Februari 2019 bertempat di Tanah Makorem 143/HO, Kel. Nanga-nanga, …

Penyuluhan Kesehatan Terpadu Dengan Materi Penyakit Pneumonia Berat/Corona Virus (2019-NCOV) Tw l Ta.2020.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Senin, 03 Februari 2020 bertempat di Aula Sudirman Ajendrem 143/HO, Jln.Drs.H.Abdullah Silondae, …

Ketua Yapsa Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Apresiasi Kunjungan Danrem 143/HO dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.

Konawe, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - "Kami dan keluarga besar Panti Asuhan Harapan Baru mengucapkan syukur kepada Tuhan …

Danrem Ajak Umat Katholik Selalu Menebarkan Kebaikan, Kedamaian, Persaudaraan & Kerukunan Untuk Semua Orang

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Semoga seluruh Umat Katholik yg ada di Prov. Sultra agar terus menjadi garam …

Cetak Gol,Komandan Korem 143/ HO Bawa Tim Perwira Korem 143/ HO Ungguli Tim Perwira Yonif 725/Wrg

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam lawatannya ke Markas Yonif 725/Woroagi Tim Perwira Korem 143/Halu Oleo yang langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.