Home / Berita / OLAH RAGA BERSAMA AJANG SILATURAHMI DAN SARANA PENYEBARLUASAN INFORMASI

OLAH RAGA BERSAMA AJANG SILATURAHMI DAN SARANA PENYEBARLUASAN INFORMASI

Kendari (korem143.kodam-wirabuana.mil.id) Bertempat di lapangan Markas Korem 143/Ho, tadi pagi, Jum,at (7/7) telah dilaksanakan Olah raga bersama antara anggota kore,m 143/Ho dan jajaran Balakrem yang ada diwilayah Kendari. Beberapa jenis olah raga di pertandingkan, diantaranya Tenis lapangan, Tenis meja dan Bola Volly.

Dalam apel pengecekan di lapangan Apel Korem 143/Ho, Letkol Agus mengatakan bahwa olah raga bersama merupakan pekerjaan rutin yang sudah berjalan lama, salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Olah raga bersama di Makorem ini merupakan ajang silaturahim dan penyebarluasan informasi kepada seluruh anggota jajaran Korem 143/Halu Oleo Ungkapnya.

Lebih jauh Kasrem 143/Ho ini menegaskan, Dengan maraknya informasi di sosial media dan berbagai pemberitaan di media cetak dan elektronik, diwajibkan seluruh Dansat dan Kabalak seluruh jajaran Korem 143/HO untuk selalu waspada serta berlakukan deteksi dini dan cegah dini dalam mengantisipasi teror teroris yang berkembang saat ini, tambah Letkol Agus.

Pada kesempat ini pula Letkol Agus juga menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjadi pusat pengumpul data dan ikut berperan aktif dalam mengantisipasi hal tersebut.

Jangan ragu untuk melaporkan kepada pimpinan jika menemukan hal- hal yang mencurigakan, sehingga akan membentuk satu mata rantai informasi yang berguna untuk satuan kita dan Komando atas, tegasnya.

Lebih lanjut, Jadikanlah kegiatan ini untuk ajang saling bertukar informasi dan laksanakan kegiatan olahraga ini dengan gembira ,manfaatkan sarana lapangan yang ada.

Dengan tubuh yang sehat tentunya kinerja kita akan maksimal, kata mantan Komandan Kodim 1417/Kendari mengakhiri apel olahraga bersama yang diikuti oleh ratusan Prajurit dan ASN jajaran Korem 143/HO. (penrem143).

About Penrem 143/HO

Check Also

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. : Semua Memiliki Andil Dalam Membangun dan Memajukan Satuan.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Terus semangat semua akan menjadi ringan dan mudah bila kita mau dan bersama …

Korem 143/HO Terima Sebuah Mobil Pinjam Pakai Dari Pemerintah Provinsi Sultra

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara …

DUKUNG KESIAPAN YONIF 725/WRG, MABESAD GELAR PENGAWASAN DAN PETUNJUK DOKTRIN TNI-AD DAN BINSIS ALUTSISTA

Konsel, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabes Angkatan Darat dalam hal …

Senam Kesegaran dan Tatap Muka Bersama Ketua Persit KCK PD XIV /Hasanuddin

Buton, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Kamis (21/11) bertempat di Lapangan Makodim 1413/ Buton Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Wangkanapi …

Komandan Korem 143/HO Hadiri Karnaval Budaya Festival Keraton Masyarakat Adat Asean VI Polima.

Bau Bau, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E,. M.Si., pada Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.