Home / Berita / PANGKAT BARU SUMBER KEKUATAN DAN MOTIVASI

PANGKAT BARU SUMBER KEKUATAN DAN MOTIVASI

Kendari (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Secara pribadi dan atas nama Komando, saya mengucapkan Selamat berbahagia kepada anggota yang naik pangkat Priode 1 April 2019, semoga dengan kenaikan pangkat ini akan lebih menambah kedewasaan dalam berfikir dan berbuat serta memacu motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan lebih baik lagi, ucap Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si, saat memberikan amanat pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 143/HO, Selasa (2/4).

Korps Raport kenaikan pangkat, memiliki makna religius yang sangat tinggi, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan sehingga kita dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Danrem berharap , kegiatan ini menjadi salah satu sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap satuan, yang pada akhirnya dapat terwujud kecintaan terhadap tugas-tugas yang diberikan negara kepada kita.

Melalui acara Korps Raport kenaikan pangkat ini, diharapkan semakin profesional terhadap tugas pokok yang diberikan dan semakin mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, harap Danrem.

Pelaksanaan Korps Raport kali ini sengaja dilaksanakan secara sederhana, dengan maksud agar lebih mempererat jalinan kebersamaan, sinergitas, kekompakan dan soliditas diantara sesama prajurit Korem 143/HO.

Soliditas yang mantap mutlak diperlukan bagi prajurit, terutama dalam menjalankan berbagai tugas di lapangan, sehingga terwujud kesamaan sikap dan langkah dalam upaya mengatasi setiap permasalahan yang terjadi, tutur Kolonel Yustinus.

Banyak hal yang masih perlu kita benahi dan sempurnakan, terutama dalam hal peningkatan kemampuan dan peningkatan disiplin prajurit. Karena dua hal ini, merupakan faktor penting yang sangat berpengaruh pada optimalisasi keberhasilan tugas pokok Korem 143/HO.

Melalui Korps Raport ini, kiranya dapat dijadikan sumber kekuatan dan motivasi bagi segenap prajurit Korem 143/HO untuk memperkuat komitmen dan tekad, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan akan semakin lebih baik dan kita dapat memberikan kontribusi yang besar, baik bagi TNI AD maupun bagi bangsa dan negara tercinta.

Semoga para prajurit dan pegawai negeri sipil Korem 143/HO dan jajarannya, mampu mengambil hikmah positif dari pelaksanaan kegiatan Korps Raport ini, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai wujud kecintaan kita kepada Korem 143/HO yang sangat kita banggakan, pungkas Danrem.

Untuk diketahui Prajurit dan PNS Korem 143/Halu Oleo yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi sejumlah 145 orang, dengan rincian Perwira 15 orang, Bintara 106 orang, Tamtama 22 orang dan PNS 2 orang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Dansat dan Kabalak Satuan Jajaran Korem 143/HO, Para Kasi dan Pasi Korem 143/HO, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 143 beserta pengurus serta Prajurit PNS Korem 143/HO. (penrem143)

About Penrem 143/HO

Check Also

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. : Semua Memiliki Andil Dalam Membangun dan Memajukan Satuan.

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Terus semangat semua akan menjadi ringan dan mudah bila kita mau dan bersama …

Korem 143/HO Terima Sebuah Mobil Pinjam Pakai Dari Pemerintah Provinsi Sultra

Kendari, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara …

DUKUNG KESIAPAN YONIF 725/WRG, MABESAD GELAR PENGAWASAN DAN PETUNJUK DOKTRIN TNI-AD DAN BINSIS ALUTSISTA

Konsel, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabes Angkatan Darat dalam hal …

Senam Kesegaran dan Tatap Muka Bersama Ketua Persit KCK PD XIV /Hasanuddin

Buton, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Kamis (21/11) bertempat di Lapangan Makodim 1413/ Buton Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Wangkanapi …

Komandan Korem 143/HO Hadiri Karnaval Budaya Festival Keraton Masyarakat Adat Asean VI Polima.

Bau Bau, (korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E,. M.Si., pada Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.