Home / Berita / Pengarahan Danrem 143/HO Kepada Prajurit Yonif 725/Wrg

Pengarahan Danrem 143/HO Kepada Prajurit Yonif 725/Wrg

Kendari,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Rabu 22 April 2020 bertempat di Mako Yonif 725/Wrg/Aula M. Yusuf Yonif 725/Wrg Desa Rambu-Rambu Jaya Kec. Ronomeeto Kab. Konsel dilaksanakan Pengarahan Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si kepada Prajurit Yonif 725/Wrg yang berjumlah 237 orang.

Pada kesempatan pengarahan ini komandan Korem menyampaikan beberapa hal hal penting bagi personel Yonif 725/Wrg :

- Pertama - tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME semoga kita semua dalam lindungannya.

- Mari kita bersatu mendoakan saudara saudara kita yang terpapar virus Covid 19 semoga diberikan kesembuhan.

- Terimakasih kepada para personel Woroagi yang tak kenal lelah meluangkan waktunya membatu pemerintah Pusat, Daerah utk memutus Covid 19, dalam kegiatan PAM APD dan pendistribusian pembagian bantuan kemanusiaan.

- Tetap semangat dan terus jaga kondisi fisik dan kesehatan.

- Virus ini bukan aib keluarga, kita ambil segi positif dari musibah ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Keluarga & Tuhan Yang Maha Esa.

- Kalian jangan panik & resah karena dapat menimbulkan penurunan Imun tubuh kalian, lakukan kegiatan kegiatan Positif positif disatuan.

- Ingatkan kepada keluarga saat ini berdiam diri dirumah tidak usah kemana mana patuhi anjuran dan instruksi pemerintah Pusat & Daerah.

- Kepada umat Muslim saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga diberikan Kesehatan, kekuatan dan kesabaran.

- Jaga soliditas satuan, kekompakan dan jangan ada lagi pelangaran yg dilakukan.

- Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, semua kegiatan & persoalan dapat kita selesaikan dengan baik berkat dukungan kalian semuanya.

- Semoga tali silaturahim terus tetap terjaga dan mohon doanya untuk kelancaran dan kemudahan dalam menempuh pendidikan Lemhanas.

- Permohonan maaf secara pribadi kami dan Keluarga baik yang yang disengaja ataupun yang tidak disengaja yang pada intinya kami lakukan untuk kebaikan kita bersama.

Hadir dalam kegiatan pengarahan Letkol Inf Edward K (Kasi Terrem 143/HO), Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP (Danyon 725/Wrg), Mayor Inf Rahmat Yunus (Kasi Intelrem 143), Mayor Inf Aswar Dinata (Pasi Anev Korem 143/HO), Mayor Inf Sundoyo (Pasi Bakti Korem 143/HO), Kapten Inf Ade Rohmad Wahyudin, S.IP (Wadan Yonif 725/Wrg), Para Pasi, Danki dan Danton Yonif 725/Wrg.

(penrem143)

About Penrem 143/HO

Check Also

Serah Terima Jabatan Danrem 143/HO Bersama 5 Pejabat Utama Kodam XIV/Hsn

Makassar ,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) - Mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan pakai masker di tengah wabah …

Danrem 143/HO Pimpin Apel Pagi dan Berikan Jam Komandan Personel Korem 143/HO

Kendari,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Bertempat di Lapangan Apel MaKorem 143/Halu Oleo jln Abdullah Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga …

Danrem 143/Ho Resmikan Gedung Baru Perpustakaan SMA Kartika XX-2 Kota Kendari.

Kendari,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Selasa tanggal 21 April 2020 bertempat di SMA Kartika Jln. Palapa no. 8, Kel. …

Percepat Penanganan Virus covid 19 di Sultra Pangdam XIV/HSN serahkan Bantuan Kemanusiaan.

Kendari,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Rabu tanggal 08 April 2020 bertempat di Aula Lakidende Rujab Gubernur Sultra Jln. Taman …

Dansatgas TMMD 107 Kolaka Utara, Kodim 1412/Kolaka Galang Masyarakat Bentuk Satgas Desa.

Kolaka Utara ,(korem143.kodam14hasanuddin-tniad.mil.id) Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid selaku Komandan Satuan Tugas TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.